Tiga Olahraga Virtual di Rumah untuk Optimalkan TWS Samsung Galaxy Buds Pro

Minggu, 07 Maret 2021 - 23:00 WIB
Di samping virtual class dan menggunakan instruktur, sekarang sudah banyak panduan latihan yang bisa diakses melalui aplikasi ataupun YouTube untuk membantu memahami berbagai gerakan.

Contohnya, Samsung Health di smartphone Samsung Galaxy telah menyediakan lebih dari 120 video yang bisa diakses secara gratis dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi.

Galaxy Buds Pro memiliki speaker 2 arah dari 11mm Woofer dan 6,5mm Tweeter yang memberikan detail suara maksimal dan peningkatan suara bass yang meningkatkan rasa semangat dalam berolahraga virtual.

3. Virtual Run

Tren baru di dunia olahraga ini kian marak digemari masyarakat Indonesia. Layaknya kegiatan marathon pada umumnya, virtual run mengajak partisipan untuk dapat berlari “bersama”, yang dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Para pelari harus mencapai target yang ditentukan selama periode kegiatan virtual run berlangsung. Virtual run sendiri sering digunakan untuk kegiatan beramal, atau meningkatkan kesadaran pada sebuah isu atau menumbuhkan rasa peduli terhadap yang membutuhkan.

Mendengarkan musik sambil berlari bisa menjadi pilihan untuk dapat meningkatkan fokus dan rasa semangat.



Kualitas suara Galaxy Buds Pro dapat membantu meningkatkan semangat untuk menyelesaikan target yang ingin dicapai. Dilengkapi daya baterai yang dapat bertahan hingga 28 jam, Galaxy Buds Pro dapat selalu menemani kamu berlari setiap hari.

Menurut Leo, Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp2.999.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More