Earbuds Paling Premium Samsung Galaxy Buds Pro Dilego Rp3 Jutaan!

Jum'at, 15 Januari 2021 - 17:35 WIB
loading...
Earbuds Paling Premium Samsung Galaxy Buds Pro Dilego Rp3 Jutaan!
Galaxy Buds Pro hadir dalam tiga warna, yakni Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet. Foto: Sindonews/Intan R
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics hari ini merilis Galaxy Buds Pro , earbuds paling premium Samsung hingga saat ini.

“Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan besar dengan perangkat kecil, menawarkan pengalaman audio unik kepada pengguna yang menjalankan aktivitas, bahkan yang sehari-hari sekalipun, menjadi benar-benar epik," jelas TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, dalam keterangan resminya, Jumat (15/1).

Baca Juga: True Wireless Earbuds
Kemudian dengan Ambient Sound, pengguna dapat memilih untuk memperkuat suara di sekitar hingga lebih dari 20 desibel, yang berarti dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Bukan WhatsApp, Ini Aplikasi Terbanyak Kumpulkan Data Pribadi Anda!

Fitur ini ideal untuk para multitasker yang sibuk, seperti yang bekerja dari rumah sambil menjaga anak, atau yang ingin berlari di jalan sambil tetap memperhatikan lalu lintas di sekitar.

Terlebih lagi, ANC dan Ambient Sound secara otomatis bekerja bersama, beradaptasi dengan lingkungan sekitar, untuk mengoptimalkan pengalaman audio.

Galaxy Buds Pro dapat mengenali saat pengguna berbicara, dan dapat secara otomatis beralih antara meredam suara di sekitar ataupun memperkuatnya. Buds Pro juga akan mengecilkan volume musik saat pengguna ingin berbicara, meskipun Ambient Sound sedang dipakai atau ANC sedang dinonaktifkan.

Pengguna juga dapat secara otomatis beralih koneksi earbuds antara smartphone dan tablet Galaxy berdasarkan penggunaan, tanpa perlu melakukan pengaturan manual .

Misalnya, jika menonton video di Galaxy Tab S7 dan kemudian menerima panggilan pada Galaxy S21, fitur Auto Switch yang baru akan menghentikan sementara video dan memungkinkan menjawab telepon menggunakan Galaxy Buds Pro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)