Rp30 Juta, Harga Galaxy S21 Ultra 5G Beserta Semua Galaxy Ecosystem

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:34 WIB
loading...
Rp30 Juta, Harga Galaxy S21 Ultra 5G Beserta Semua Galaxy Ecosystem
Galaxy S21 Ultra 5G memiliki segudang fungsi yang ternyata masih bisa di ekskalasi dengan berbagai perangkat tambahan yang disebut Galaxy Ecosystem.
JAKARTA - Galaxy S21 Ultra 5G dirancang untuk bisa digunakan dengan Galaxy Ecosystem seperti Galaxy Buds Pro , Watch Active2, Smart Tag, dan Wireless Charger.

Galaxy S21 Ultra 5G dirancang untuk pengguna yang disebut social expressor. Para social expressor ini terbiasa mengekspresikan berbagai kegiatannya ke media sosial. Sebab, gaya hidup mereka memang aktif dan dinamis. Pekerjaan dan kegiatan social expressor juga menarik untuk dibagikan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ternyata Jauh Lebih Hemat Baterai Dibanding iPhone 12 Pro Max

Maka, selain menjadikan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai perangkat terbaik untuk merekam dan membagikan konten mereka di media sosial, Samsung juga melengkapi Galaxy S21 Ultra 5G dengan beragam perangkat pendukung kegiatan para social expressor. Namanya, Galaxy Ecosystem.

Secara singkat, Galaxy Ecosystem adalah berbagai perangkat yang terintegrasi dengan smartphone Samsung, termasuk juga Galaxy S21 Ultra 5G.



Untuk Apa Galaxy Ecosystem?
Rp30 Juta, Harga Galaxy S21 Ultra 5G Beserta Semua Galaxy Ecosystem

Dalam Galaxy Ecosystem, perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger dirancang untuk dapat terhubung dengan smartphone Galaxy.

Terhubungnya pun canggih. Di kontrol nirkabel melalui aplikasi. Yakni Galaxy Wearable dan SmartThings (tergantung perangkat). Sehingga menciptakan keterhubungan yang sifatnya seamless atau mulus.

”Setiap detil kegiatan pengguna seperti jadwal meeting, rutinitas harian, olahraga dan rehat dapat dilacak. Termasuk juga gangguan seperti perangkat yang tidak dapat tersambung hingga daya baterai habis,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA: Ini Fitur-Fitur yang Bikin Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Android Termahal 2021

Dan Galaxy Ecosystem sendiri memang relevan dengan penggunan Galaxy S21 Ultra 5G yang memiliki gaya hidup aktif. Misalnya saja Galaxy Buds Pro yang akan mempermudah mereka mendengarkan lagu saat berada di gym dengan Intelligent Active Noise Cancellation, meeting virtual, bahkan merekam suara video dari jarak jauh dengan koneksi Bluetooth.



Sementara Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat mereka agar kesehatan tetap terjaga, Smart Tag akan membantu melacak “prentilan” seperti kunci mobil hingga hewan peliharaan, sedangkan Wireless Charger akan mengisi daya Galaxy S21 Ultra 5G dengan ringkas.

Nah, berikut adalah varian, fitur, dan harga Galaxy Ecosystem:

Galaxy Buds Pro
Rp30 Juta, Harga Galaxy S21 Ultra 5G Beserta Semua Galaxy Ecosystem

Di 2021, True Wireless Stereo (TWS) rasanya sudah menggantikan earphone kabel. Karena lebih ringkas, lebih nyaman, lebih sophisticated, juga lebih canggih. Galaxy S21 Ultra 5G sendiri dirilis bersamaan dengan Galaxy Buds Pro.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE