Galaxy SmartTag Bikin 5 Barang Wajib Dibawa Ini Tidak Mudah Hilang

Senin, 22 Maret 2021 - 09:18 WIB
loading...
Galaxy SmartTag Bikin 5 Barang Wajib Dibawa Ini Tidak Mudah Hilang
Galaxy SmartTag memudahkan pengguna ponsel Galaxy untuk mencari barang-barang penting yang hilang. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Lewat Galaxy SmartTag, Samsung memberi kemudahan mencari barang yang hilang, mempersingkat waktu dalam mendeteksi letak barang cukup dari smartphone melalui teknologi terintegrasi pada Galaxy Ecosystem.

“Samsung Galaxy SmartTag memberikan kontrol penuh untuk melacak benda-benda hilang, non-elektronik sekalipun, cukup melalui aplikasi SmartThings di smartphone,” beber Leo Hendarto, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.



Menurut Leo, Galaxy SmartTag jadi solusi tepat untuk mengorganisir barang-barang berharga dengan lebih smart. ”Baik di rumah, aktivitas di luar, maupun jika harus bepergian,” ujarnya.

Saat hendak melakukan kegiatan di luar rumah, sebaiknya melakukan persiapan dengan matang sehingga perjalanan bisa lebih menyenangkan. Nah, berikut 5 barang penting yang bisa dibawa saat bepergian:

1. Kelengkapan Dokumen
Dokumen perjalanan penting, seperti tiket dan tanda pengenal seperti KTP, SIM, ataupun paspor apabila ingin melakukan penerbangan keluar negeri. Simpan dokumen penting pada satu kompartemen agar tersusun rapi dan lebih mudah ditemukan.

2. Perlengkapan Sanitasi
Perlengkapan sanitasi seperti hand sanitizer, masker cadangan dan semprotan disinfektan tidak boleh tertinggal.

3. Day Backpack
Galaxy SmartTag Bikin 5 Barang Wajib Dibawa Ini Tidak Mudah Hilang

Selain koper untuk menyimpan pakaian, day backpack wajib disiapkan agar mempermudah meletakkan barang penting yang dapat lebih mudah diraih seperti dokumen penting, air minum dan peralatan elektronik.

Bepergian akan lebih tenang dengan memasangkan Galaxy SmartTag pada day backpack kamu, karena teknologi bluetooth low energy (BLE) pada SmartTag dapat memberikan sinyal kepada pada aplikasi SmartThings secara offline.

Jadi letak barang berharga akan selalu terdeteksi secara otomatis. Cukup pilih “Search Nearby” pada SmartThings Find di perangkat Galaxy, akan muncul grafik lingkaran berwarna hijau yang akan berubah lebih besar jika sinyal keberadaan Galaxy SmartTag semakin dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)