Tiga Olahraga Virtual di Rumah untuk Optimalkan TWS Samsung Galaxy Buds Pro

Minggu, 07 Maret 2021 - 23:00 WIB
18% responden menyatakan bahwa mereka melakukan lebih banyak olahraga di masa pandemi, dan 13% mencoba melakukan olahraga secara virtual.

Berikut tiga pilihan olahraga virtual yang bisa membantu jaga kebugaran dan maksimalkan hari-harimu:

1. Instruktur Virtual atau Virtual Class Workout

Latihan fisik berbasis video conference secara jarak jauh kini dapat dilakukan menggunakan laptop, tablet maupun smartphone.

Selama proses berlangsung, instruktur profesional memberikan petunjuk dalam melakukan berbagai gerakan seperti push-up, sit-up, plank dan squat.

Agar berbagai gerakan dilakukan dengan benar dan efektif, sangat penting untuk dapat mendengarkan suara instruktur dengan jelas.

Melalui teknologi Intelligent ANC, Leo menyebut bahwa Galaxy Buds Pro dapat memberikan pengalaman suara lebih jernih sehingga olahraga lebih maksimal tanpa terganggu kebisingan dari luar. ”Desain in-ear lebih nyaman pada rongga telinga juga tidak akan mengganggu aktivitas olahraga,” ujarnya.

Tidak hanya bagi peserta, untuk para instruktur pun, tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU) pada Galaxy Buds Pro dapat membuat suara dapat terdengar jelas saat memberikan instruksi dalam virtual class, sehingga kegiatan olahraga menjadi lebih lancar bagi semua yang mengikuti kelas.

2. Aplikasi Kesehatan

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More