Nokia Pancing Emosi Penggemar Film James Bond, Kok Bisa?

Kamis, 28 Januari 2021 - 02:01 WIB
Nokia 8.3 sendiri mulai dijual pada Oktober 2020. Ya, ponsel ini sudah terlalu ketinggalan zaman, bahkan untuk James Bond.

Bisa dibayangkan bahwa sponsor film -merek yang produknya ditampilkan di film- lebih suka melihat produknya muncul di layar lebar di bioskop. Kontrak seperti inilah yang memberi kekuatan merek untuk menunda film daripada tujuan utama sponsor, yakni menampilkan produk terbaru mereka di sepanjang film.

Pertanyaannya, perangkat Nokia mana yang akan memperbarui Nokia 8.3 yang awalnya akan ditampilkan dalam film tersebut. Smartphone 7.2 Nokia (dirilis pada September 2019 dan digambarkan di bawah) muncul di trailer resmi film tersebut.

Penundaan film telah mengecewakan penggemar franchise tersebut. No Time to Die adalah film Bond terakhir aktor Daniel Craig, dan sebelum penggemar dapat mengetahui siapa yang akan berperan sebagai James Bond berikutnya, film saat ini perlu dirilis terlebih dahulu.

Sementara itu, produk yang ditempatkan di sepanjang film perlu diubah secara hati-hati, direkam ulang, atau diedit ulang dengan produk yang lebih baru dari kesepakatan merek untuk tanggal rilis film sekarang Oktober 2021.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More