4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Senin, 28 Desember 2020 - 10:00 WIB
Menurut pengamat yang dekat dengan pabrikan, Xu Qi, pengumuman realme datang dua menit setelah pengumuman Xiaomi. Tentu saja, ini bukan kebetulan yang sederhana. Anda bisa mencium asap persaingan antara kedua pabrikan di seluruh layar.

Baik itu Xiaomi Mi 11 atau realme Race, mereka semua adalah ponsel andalan baru dengan Snapdragon 888. Langkah ini berarti bahwa dua ponsel andalan baru akan berhadapan langsung.

Meskipun Xu Qi tidak mengungkapkan lebih banyak informasi tentang mesin baru itu, ada banyak berita di Internet. Dari yang kita ketahui selama ini, realme Race akan menggunakan desain elemen splicing yang mirip dengan OnePlus Concept One.

Logo merek Realme akan berada di kanan atas sedangkan kiri atas menampung solusi matriks tiga kamera. Menurut laporan, kamera utama perangkat ini adalah 64 MP.

Selain itu, publik seluler berharap realme Race tiba dengan daya super-flash 125W. Selain itu, smartphone juga akan meluncurkan versi kustomisasi mendalam merek bersama ACG.

Dari segi desainnya saja, realme Race versi kulit polos sepertinya memadukan desain klasik Oppo dan OnePlus, seperti kulit polos seri Oppo Find X2 dan desain elemen splicing pada ponsel konsep OnePlus. Bagaimanapun, mereka semua adalah keluarga dan serupa.

Honor V40

Menurut laporan terbaru, seri Honor V40 mungkin hadir dengan tingkat sampling sentuh layar 300Hz. Ini melebihi 270Hz yang merupakan tertinggi saat ini untuk smartphone China.



Tampilan awal perangkat menunjukkan bahwa handphone hadir dengan desain layar air terjun berlubang ganda hiperboloid. Modul kamera di bagian belakang badan ponsel mengadopsi desain melingkar mirip dial mekanis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More