Twitter Ubah Kebijakan Verifikasi, Akun Centang Biru Bisa Dihapus

Sabtu, 19 Desember 2020 - 13:59 WIB
Verifikasi ini tidak akan terpengaruh oleh kebijakan baru, mengingat komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan kredibilitas informasi yang terkait dengan krisis kesehatan publik saat ini.

7. Twitter akan secara otomatis menghapus lencana terverifikasi dari akun yang sudah tidak aktif dan tidak lengkap. Apa syarat akun lengkap? Pertama, memiliki alamat email atau nomor telepon yang terverifikasi. Lalu, memiliki gambar profil. Ketiga, memiliki tampilan nama profil.

Pemilik akun yang beresiko kehilangan lencana terverifikasi akan mendapatkan email otomatis dan notifikasi pada aplikasi yang menginformasikan apa yang harus dilakukan untuk menghindari penghapusan lencana terverifikasi biru.

Selama pemilik akun dapat melakukan perubahan yang diperlukan sebelum 20 Januari 2021, akun mereka tidak akan kehilangan lencana terverifikasi biru.

Twitter tidak berencana untuk secara otomatis menghapus lencana terverifikasi biru dari akun tidak aktif bagi mereka yang sudah meninggal dunia, dan sedang berupaya mencari cara untuk menjadikan akun kategori ini sebagai memorial di 2021.

Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More