Kantongi Sertifikasi India, HMD Global Segera Rilis Nokia Notebook

Senin, 30 November 2020 - 00:51 WIB
- NKi510UL1610S

- NKi310UL82S

- NKi310UL85S

- NKi310UL42S

- NKi310UL41S.

Seperti yang Anda lihat, Nokia memiliki serangkaian produk bermerek yang akan datang. Sayangnya, tidak mungkin untuk menentukan kepanjangan dari setiap nama model. Hanya rumor mengatakan HMD Global akan memperluas portofolio produk Nokia-nya.

Perusahaan sudah berhasil dengan produk TV pintar dan audio baru. Jadi, bukan kejutan besar untuk melihat upaya di segmen pasar lain. Saat ini, tidak dapat dihindari bagi pembuat smartphone untuk melompat ke segmen lain seperti perangkat yang dapat dikenakan, IoT, dan lainnya.

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang perangkat baru ini. Hal itu sepertinya baru permulaan jalan bagi HMD Global.

Sejauh ini, tak banyak perangkat yang dirilis HMD Global dan Nokia. Mereka juga tak berencana melepas perangkat apa pun untuk diluncurkan pada Desember 2020. (Baca juga: Pakar Ragukan Vaksin Generasi Pertama Bisa Hasilkan Kekebalan Kawanan )

Mengenai flagship yang disebutkan di atas, kita berharap dapat melihatnya di paruh pertama 2021. Perangkat ini akan mengemas sensor kamera yang ditingkatkan dan diharapkan akan memperbarui chipset-nya ke Snapdragon 875.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More