ARTUGO Luncurkan Produk Pembeku yang Sedap Dipandang Mata

Kamis, 05 November 2020 - 21:37 WIB
Dia menjelaskan, Wide Range Voltage Compressor merupakan tulang punggung performa Espiritos del ARTUGO. Perangkat menjadi lebih bisa diandalkan lagi karena diperkaya berbagai fitur dan aksesoris. Misalnya, penggunaan refrigerant ramah lingkungan R290 dan R600a yang hemat dalam konsumsi energi dan andal dalam kecepatan proses pendinginan; pemilihan inner cabinet material Pre-Coated Metal (PCM) yang kuat, antikarat, dan mudah dibersihkan; pintu Vinyl Chloride Monomer (VCM) yang solid, Adjustable Thermostat demi mempermudah pengaturan; serta opsi Double Cool Pack untuk ekstra ketahanan dingin saat mati lampu.



"Double Cool Pack bisa membuat pendinginan tetap berjalan selama 3-6 jam. Ini membuat makanan beku tetap tahan lama," tambah Paul Daniel.

Selain itu, sambung dia, ada tambahan Inner Glass Door untuk melihat isi freezer setiap saat tanpa khawatir udara dingin keluar. Pihaknya juga menghadirkan basket cantik untuk penataan yang lebih nyaman, sehingga Espiritos del ARTUGO tidak hanya teruji dalam performa, tapi juga kokoh dalam ketahanan produk. Tujuannya dapat menjamin usia pakai yang lebih lama dengan tetap mempertahankan nilai estetika yang tinggi.

Dobrak Pasar Produk Pembeku

Bukan tanpa alasan ARTUGO begitu serius mengembangkan teknologi dan tampilan chest frezzer. Perusahaan mengklaim meningkatnya kebutuhan akan produk pembeku di masa pandemik ini tidak dibarengi oleh peningkatan kualitas produk yang beredar di pasaran.

Ini peluang yang ditangkap ARTUGO untuk melakukan penetrasi secara masif. Selain inovasi pada produk, ARTUGO juga jeli menetapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok Tanah Air. Hingga saat ini sudah 12 cabang dan jaringan distribusi yang beroperasi di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera hingga Papua.



Tak sampai di situ saja, berbagai varian pemasaran mulai dari traditional dealer, modern channel, supermarket bangunan, hingga layanan cash & credit telah digandeng ARTUGO.

“Dengan berbagai pembaruan teknologi yang ARTUGO lakukan serta strategi pemasaran yang matang, target menjadi brand leader optimis dapat kami capai,” ungkap Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More