ARTUGO Luncurkan Produk Pembeku yang Sedap Dipandang Mata

Kamis, 05 November 2020 - 21:37 WIB
ARTUGO berinovasi dengan menanamkan Wide Range Voltage Compressor pada lini chest freezer pertamanya. Kini ARTUGO melakukan terobosan dari sisi tampilan. Foto/Ist/Muh Iqbal/SINDOnews/Capture
JAKARTA - ARTUGO , perusahaan elektronik asli Indonesia yang berbasis di Tangerang, Banten , memang baru beroperasi pada tahun ini. Namun itu tidak menghalangi mereka untuk agresif di pasar elektronik, khususnya produk pembeku.

Artugo sendiri telah berinovasi dengan menanamkan Wide Range Voltage Compressor pada lini chest freezer pertamanya. Teknologi ini membuat kompresor memiliki kemampuan menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase listrik. Kini ARTUGO melakukan terobosan dari sisi tampilan.

Menggebrak pasar dengan meluncurkan chest freezer dalam balutan warna-warni pertama di Indonesia, ARTUGO optimistis dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi konsumen.



“Kami mengamati, bahwa produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, tidak ada unsur fun-nya, fiturnya juga standar. Ini yang menggerakkan ARTUGO membuat chest freezer yang tidak saja powerful tapi juga colorful," kata Paul Daniel, Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO, saat konferensi pers virtual, Kamis (5/2020/2020).



Selain memberikan sentuhan keindahan, Paul Daniel mengutarakan, sembilan warna atraktif pada lini chest freezer terbaru ARTUGO tersebut merefleksikan spirit baru dalam karakternya sendiri-sendiri. Tak heran sederet produk pembeku ini diluncurkan dengan nama seri Espiritos del ARTUGO.



Demi menyesuaikan berbagai kebutuhan konsumen, Espiritos del ARTUGO dibuat kaya akan pilihan kapasitas. Mulai dari The Whale yang berkapasitas superbesar 1.600 liter sampai Spirit Series berkapasitas 100-330 liter.

"Pilihan warnanya Glamming Black, Rosy Red, Ruby Red, Stylish Grey, Pure White, Deep Ocean Blue, Sunny Gold, Shiny Silver, Moroccan Tosca Green. Warna-warna menarik ini membungkus berbagai teknologi terkini yang terangkum dalam produk," kata Paul Daniel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More