Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Senin, 28 September 2020 - 03:15 WIB
Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung 24/7. Unit memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantung masing-masing.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI (PAIā„¢ Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk pengguna.

Berdasarkan hasil penelitian ekstensif, sistem Penilaian Kesehatan PAI memudahkan penentuan jumlah aktivitas yang perlu dilakukan agar tetap jaga kesehatan atau mencapai serta mempertahankan kondisi fisik pribadi terbaik. Indikator tingkat aktivitas revolusioner ini menghilangkan kebutuhan untuk merekam dan menganalisis data. Dengan mengenakan Amazfit Neo, pengguna pun memperoleh poin PAI kapan saja, di mana saja, dan dengan segala bentuk olahraga.

Mengenakan Amazfit Neo memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Sensor optik PPG BioTracker andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga populer Amazfit Neo, yaitu berlari, berjalan kaki, dan bersepeda -memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung saat berolahraga secara langsung dan nyata. Konsumen dapat menghubungkan dengan aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desain kedap air mampu melacak olah raga dengan medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka. (Baca juga: Overheat Berbahaya, Begini Cara Mencegah Mesin Terlalu Panas )

Sementara untuk baterai memiliki masa pakai baterai 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang mantap. Karena itu pengguna dapat menjalani gaya hidup aktif tanpa batas. Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya. (mg1)
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More