Amazfit Neo untuk Penganut Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Senin, 28 September 2020 - 03:15 WIB
Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya. Foto/Ist
JAKARTA - Untuk memulai gaya hidup sehat selain membiasakan untuk rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral seperti sayur, buah buahan dan protein bisa dibantu juga dengan menggunakan arloji pintar atau smartwatch . Artinya, bisa dibantu mengukur kalori yang terbakar dan lainnya. (Baca juga: Rumah Tinggal di Pasar Minggu Terbakar, 2 Unit Damkar Diterjunkan )

Guna mendukung gaya hidup sehat dan lifestyle, Amazfit meluncurkan arloji pintar terbaru dari jajaran perangkat wearable yang diberinama Amazfit Neo. Hal tersebut merupakan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran serta kinerja baterai mengesankan. Tidak hanya itu, bisa membantu melacak dan mengelola ritme kebugaran, atau ingin mengetahui lebih banyak dan mendalam tentang informasi kesehatan.

Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna. "Karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,’’ kata Wang Huang.



Selanjutnya, untuk layar bersisi-empat dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin menjadikan gaya klasik. Sungguh ideal bagi konsumen yang mencari arloji pintar guna melengkapi gaya individu, dan bermanfaat untuk memberikan informasi kesehatan dan kebugaran yang berharga. Produk ini hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, hijau, dan merah.



Dengan berat hanya 32 gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar always-on. Layar hemat-daya pun jelas dan mudah diteliti di bawah cahaya terang, sementara itu fitur “angkat-nyala” (lift to wake) memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat dan alami saat hendak membaca waktu.

Kemudian, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.



Tidak hanya itu, jam tangan pintar menawan ini mengemas jajaran luas analisis kesehatan penting dan fungsi pengelolaan kebugaran untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More