Realme 7 dan 7 Pro Diumumkan dengan Pembaruan yang Membahagiakan

Kamis, 03 September 2020 - 23:37 WIB


Sebagai bonus tambahan, konsumen mendapatkan Always-on Display dan pemindai sidik jari dalam layar pada 7 Pro sebagai lawan dari yang dipasang di samping yang disertakan pada pendahulunya.

Realme 6 Pro hadir dengan total enam kamera -dua di depan dan empat di belakang. Sedangkan realme 7 Pro memiliki satu lebih sedikit, karena perusahaan membuang kamera depan sudut ultrawide 8 MP tapi mengganti kamera selfie 16 MP utama pada 6 Pro dengan 32 MP pada realme 7 Pro.



Ada beberapa perubahan pada pengaturan kamera quad di bagian belakang juga. Merek menyingkirkan sensor telefoto 12 MP untuk mendukung sensor kedalaman 2 MP dan mempertahankan ultrawide 8 MP serta makro 2 MP. Kabar baiknya, kamera utamanya sekarang menggunakan sensor IMX682 64 MP Sony yang lebih baru.

Realme 7 Pro, seperti 6 Pro, hadir dengan Dolby Atmos, tapi kali ini hadir dengan speaker stereo. Ini adalah fitur lain yang mengalir dari smartphone realme yang lebih premium ke seri "nomor".



Fokus lain dari realme 7 Pro adalah port USB-C, jack headphone 3,5 mm, slot kartu microSD khusus, NavIC, dan dukungan GPS frekuensi ganda. Smartphone tahan cipratan air dan lulus uji Verifikasi Keandalan Smartphone TUV Rheinland.

Realme 7 Pro mem-boot UI Realme berbasis Android 10 dengan menghadirkan warna Mirror Blue dan Mirror Silver. Handphone juga memiliki dua konfigurasi memori, yaitu RAM 6 GB/ROM 128 GB dan 8 GB/128 GB.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More