Realme 7 dan 7 Pro Diumumkan dengan Pembaruan yang Membahagiakan

Kamis, 03 September 2020 - 23:37 WIB
Duo realme 7 datang dengan kamera yang ditingkatkan, baterai lebih besar, dan pengisian yang jauh lebih cepat. Foto/ist
NEW DELHI - Realme memperkenalkan realme 6 dan 6 Pro enam bulan lalu. Dan hari ini, perusahaan mengumumkan penerusnya, masing-masing dijuluki realme 7 dan 7 Pro . (Baca juga: Galaxy S20 Lite dan S20 Fan Edition Diambang Gerbang Peluncuran )

Duo realme 7 datang dengan kamera yang ditingkatkan, baterai lebih besar, dan pengisian yang jauh lebih cepat. Panel pasangan ini juga memamerkan desain baru, yang menurut Realme terinspirasi oleh ruang cermin di alam.



Realme 7 Pro

Mari kita bahas lebih dulu tentang realme 7 Pro. Laman GSM Arena melaporkan, handphone didukung oleh Snapdragon 720G yang sama dengan yang ditemukan pada 6 Pro. Namun membawa beberapa peningkatan yang solid dari pendahulunya di beberapa bagian lain.



Yang terbesar adalah pengisian daya SuperDart 65W, yang saat ini hanya tersedia di beberapa model seri X realme yang lebih premium. Merek mengklaim dapat mengisi baterai realme 7 Pro sebesar 4.500 mAh dari 0% hingga 100% dalam 34 menit.



Berbeda dengan 6 Pro yang mengemas LCD 6,6 inci, realme 7 Pro hadir dengan panel Super AMOLED. Sedikit lebih kecil pada 6,4 inci, tapi itu akan membuat 7 Pro lebih kompak dan lebih mudah dipegang.

Resolusi layarnya adalah FullHD +, tapi kecepatan refresh rate telah diturunkan dari 90Hz menjadi 60Hz. Realme menginformasikan, keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan umpan balik dari pelanggannya, yang lebih menyukai layar AMOLED 60Hz daripada panel LCD 90Hz.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More