Facebook Kenalkan Fitur Tab Lokal untuk Lebih Dekat dengan Pengguna

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:36 WIB
Terakhir, Facebook menambahkan beberapa fitur AI. Yang pertama akan memberi admin grup kemampuan untuk mengaktifkan AI Grup di mana anggota dapat mengajukan pertanyaan dan akan memberikan tautan ke postingan grup yang relevan. Hal ini pada awalnya diterapkan di AS dan Kanada pada sejumlah kecil kelompok.

Pembaruan AI kedua yang dibagikan Meta adalah telah mengintegrasikan Meta AI untuk meningkatkan kreativitas.

Baru-baru ini meluncurkan komposer Bayangkan Diri Anda di Umpan dan Cerita di halaman Profil Anda. Awal tahun ini, mereka juga memperkenalkan Ringkasan Komentar AI dari Grup publik, Halaman, dan Kreator untuk mempermudah mengikuti percakapan.

Tab Jelajahi juga telah diberi kehidupan baru dengan algoritma yang akan menampilkan konten yang dianggap paling relevan bagi pengguna Facebook.

Meta mengatakan dengan berfokus pada konten di dekat lokasi, interaksi dengan peristiwa yang lebih relevan dapat diberikan kepada pengguna. Konten ditampilkan dalam susunan grid mirip dengan Pinterest dan Lemon8 yang merupakan pesaing Instagram dari Bytedance.

Untuk memberikan kompetisi TikTok, video Reels juga dapat dilihat dalam mode layar penuh.

Dengan ini mereka yang hanya ingin menonton video di YouTube dapat melakukannya secara lokal.

Perubahan tersebut dilakukan karena menurut Meta, pengguna Facebook saat ini menghabiskan 60% waktunya di aplikasi untuk menonton video.

Di Grup Facebook, fitur Group AI akan diperkenalkan nanti. Melalui fitur ini, pertanyaan-pertanyaan yang sudah terjawab sebelumnya akan dapat dicari dan diberikan kepada pengguna baru suatu Grup.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More