Tren Gaya Hidup Sehat di 2024, Panasonic Kenalkan Solusi Air dan Udara Terpadu

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:25 WIB
- Wall Fan F-EU409 & F-EU309: Desain dan warna terbaru yang lebih modern dan stylish.

Tren Pasar: Kebutuhan Air dan Udara Bersih Meningkat

Keisuke mengatakan, peluncuran produk-produk ini sejalan dengan tren pasar yang menunjukkan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kualitas air dan udara di rumah tangga dan industri.

Ini karena polusi udara di kota-kota besar Indonesia semakin mengkhawatirkan, sehingga masyarakat mencari solusi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.

Menurut data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kualitas udara di beberapa kota besar di Indonesia seringkali berada di atas ambang batas yang aman.

Bahkan, survei dari Nielsen menunjukkan bahwa 80% konsumen Indonesia khawatir tentang kualitas udara di rumah mereka.

“Masyarakat semakin sadar akan dampak kualitas air dan udara terhadap kesehatan, sehingga mereka mencari produk yang dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat,” beber Keisuke.

Selain itu, kemajuan teknologi memungkinkan terciptanya produk-produk inovatif yang lebih efisien dan efektif dalam memenuhi kebutuhan air dan udara bersih.



Adapun gaya hidup modern yang semakin sibuk membuat masyarakat mencari solusi praktis dan mudah digunakan untuk menjaga kualitas air dan udara di rumah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More