Complete Air Management System Panasonic, Solusi Udara Berkualitas untuk Seluruh Ruangan

Kamis, 03 November 2022 - 11:55 WIB
loading...
Complete Air Management System Panasonic, Solusi Udara Berkualitas untuk Seluruh Ruangan
Foto: Doc. Panasonic
A A A
JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi menghadirkan udara berkualitas dalam ruangan.

Komitmen itu diwujudkan dengan produk inovatif Complete Air Management System (CAMS) untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan, mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.

Panasonic mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga teknologi utama, yaitu Pemurnian Udara, Ventilasi, dan Pendingin Udara (AC).

Complete Air Management System (CAMS) merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi. Sistem ini menggunakan kemampuan artificial intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan.

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh di manapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

Complete Air Management System adalah operasi otomatisasi terintegrasi AC dan Ventilasi. Sistem ini menggunakan sensor Indoor Air Quality (IAQ) yang terhubung dengan AI di cloud untuk memantau tingkat suhu, kelembapan, CO2, PM2.5 dan menentukan pengaturan optimal untuk AC dan ventilasi.

Complete Air Management System Panasonic, Solusi Udara Berkualitas untuk Seluruh Ruangan

Foto: doc Panasonic

Tiga Elemen Kunci untuk Menjaga Kualitas Udara di Lingkungan dalam Ruangan Mana Pun

Saat orang menghabiskan waktu di dalam ruangan seperti tempat kerja, rumah, dan di dalam gedung, tentu saja menjadi lebih penting untuk memastikan udara dalam ruangan berventilasi baik dengan asupan udara segar untuk menghindari akumulasi udara apek.

Berikut ini adalah tiga elemen kunci untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan:
1. Kontrol kelembapan dan suhu dalam ruangan (indoor) untuk kenyamanan yang lebih baik.
2. Membawa udara segar yang disaring dari luar ruangan (outdoor) dan udara dalam ruangan (indoor) yang terkontaminasi asap kendaraan.
3. Menghambat alergen, jamur, bakteri dan virus dan menghilangkan bau dan partikel berbahaya untuk memberikan lingkungan yang bersih dan sehat di dalam ruangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)