Beri Pengalaman ala Kertas dan Aman untuk Mata, HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan Layar PaperMatte

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
TÜV Rheinland telah melakukan sertifikasi low blue light dan flicker-free berdasarkan standar internasional yang berlaku dan spesifikasi umum industri. Sertifikasi ini menguji produk di berbagai dimensi (meliputi segala hal dari sistem hingga perangkat lunak) untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan pengguna.

Melalui pengujian yang ketat, HUAWEI MatePad 11.5 S telah terbukti efektif dalam menyaring cahaya biru berbahaya dan mengurangi kelelahan visual. Layar tablet ini juga telah memperoleh serangkaian sertifikasi keamanan dan kenyamanan berstandar tinggi lainnya, seperti TÜV Rheinland Reflection-Free Certification, TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) Certification, dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification.

PaperMatte Display lahir dari dedikasi Huawei terhadap gagasan bahwa pengalaman visual tablet bisa dibuat sempurna. Karena itu, layar tablet ini telah melalui proses pengujian dan penyempurnaan yang panjang sebelum akhirnya diluncurkan.

Teknologi dan proses baru harus dikembangkan dan dipatenkan, perangkat lunak dan perangkat keras sistem harus dioptimalkan secara bersamaan, dan algoritma harus dilatih, hingga akhirnya tim peneliti Huawei mencapai tujuan mereka, yaitu layar yang menggabungkan kenyamanan dengan kejernihan yang lebih hidup.

Sejauh pengalaman membaca dan melakukan pekerjaan kreatif, PaperMatte Display dari Huawei telah menetapkan standar baru untuk tablet dengan inovasi beraninya dalam teknologi display.



(Foto: dok Huawei)

PaperMatte Display 2.0 ini dapat dirasakan pada tablet terbaru besutan Huawei, HUAWEI MatePad 11.5 S, yang dapat di pre-order mulai tanggal 25 Juni 2024 dari HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta HUAWEI Official Store di e-commerce seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop, Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Pada periode pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil 3rd Generation dengan koneksi NearLink, serta bluetooth mouse dengan total hadiah senilai Rp3 jutaan.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0 persen melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More