Beri Pengalaman ala Kertas dan Aman untuk Mata, HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan Layar PaperMatte

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
Foto: dok Huawei
JAKARTA - Hampir setiap saat gadget tak lepas dari kehidupan di era digital. Segala aktivitas pun bisa dilakukan lewat gadget. Tapi sadarkah kamu? Semakin sering menatap layar ponsel, tablet, atau laptop tentunya mata semakin lelah, karena blue light, flicker cahaya layar, dan pantulan cahaya dari luar.

Untuk itu, pada acara peluncuran Global Innovative Product Launch HUAWEI di Dubai yang diselenggarakan pada tanggal 7 Mei lalu, Huawei mengumumkan teknologi terbaru layar PaperMatte 2.0 mereka, menjadikannya sebagai pemimpin teknologi tersebut pada industri. Layar PaperMatte ini bukan hanya berhasil menyertakan teknologi anti-glare pada produk, tetapi juga mampu memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik dan standar baru untuk pengembangan teknologi layar ke depannya.

Dengan mempertimbangkan perkembangan industri dan kebutuhan jangka panjang pengguna, diperlukan integrasi yang tepat agar tablet dapat membantu keseharian para pekerja kreatif dan profesional di berbagai bidang.



Tantangan utama yang dihadapi industri ini adalah mewujudkan pengalaman membaca dan menulis yang revolusioner, yakni dengan menggabungkan keunggulan layar digital dan kenyamanan berkreasi layaknya di atas kertas.

Didorong oleh pemahaman industri dan komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi terbaik bagi penikmat tablet, Huawei melakukan penelitian ekstensif mengenai alasan kelelahan mata yang dialami oleh pengguna gadget.

Penelitian ini menghasilkan beberapa inovasi dalam desain layar tablet, dimana akhirnya Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad 11.5 S dan PaperMatte Display yang menciptakan pengalaman bekerja kreatif tanpa kertas.

Lahirnya PaperMatte Display



(Foto: dok Huawei)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More