Demi Keamanan, Ini Daftar Exchanges Aset Kripto yang Terdaftar di BAPPEBTI

Rabu, 19 Agustus 2020 - 14:46 WIB
Dalam rangka mengedukasi masyarakat, A-B-I juga akan mengadakan konferensi daring bertema Indonesian Blockchain Conference pada 15 September 2020 yang akan datang.

"Kami harap melalui konferensi ini masyarakat Indonesia bisa mengerti tentang potensi teknologi Blockchain, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memberikan pemahaman dasar agar dapat membedakan project scam dan project real. Ini adalah persembahan kami dari asosiasi untuk mendorong perkembangan teknologi Blockchain di Indonesia,” ucap Chairman A-B-I, Oham Dunggio dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar BAPPEBTI, Sahudi, mengutarakan, peraturan tentang Aset Kripto yang dikeluarkan pemerintah, dalam hal ini BAPPEBTI, Kementerian Perdagangan bertujuan memberikan kepastian hukum dan kepastian berusaha terhadap para pelaku usaha perdagangan Aset Kripto di Indonesia. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kepercayaan dan keamanan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan bertransaksi. (Baca juga: Gabung Tottenham, Joe Hart: Tubuh Saya Siap Memulai Lagi! )

“Kami menyambut baik rencana A-B-I yang akan mengadakan Konferensi Daring, Indonesian Blockchain Conference dan berharap konferensi dapat berjalan dengan baik. Semoga dengan acara ini, masyarakat luas dapat memperoleh pemahaman yang utuh mengenai technology Blockchain dan Aset Kripto sebagai komoditi yang diperdagangkan di pasar fisik bursa berjangka di Indonesia,” harapnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More