Nomor Hangus bisa Disalahgunakan, Ini Siklus SIM Card dari Aktif, Hangus, dan Dijual Kembali

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:54 WIB
2. Kartu aktif. Setelah diaktifkan kartu perdana akan memiliki masa aktif. Masa aktif akan selalu bertambah mengikuti jumlah pengisian pulsa.

3. Masa tenggang. Jika pelanggan lupa mengisi pulsa, maka akan masuk masa tenggang. Masa tenggang yang diberikan Telkomsel yaitu selama 30 hari.

4. Masa blokir. Jika sampai 30 hari masa tenggang pelanggan belum mengisi pulsa, maka nomor akan masuk ke masa blokir. Telkomsel memberikan jangka waktu masa blokir selama 60 hari. Pelanggan dapat melakukan buka blokir melalui *888*89#.



5. Masa hangus. Jika dalam jangka waktu tersebut pelanggan tidak melakukan buka blokir, maka kartu PraBayar pelanggan akan masuk ke masa hangus dan tidak bisa dipakai. Tapi, masih ada penawaran reaktiviasi kartu dengan syarat tertentu.

6. Masa regenerasi. kartu sudah siap untuk diproduksi dan dijual kembali, sehingga pelanggan tidak bisa lagi menggunakan nomor tersebut. Masa regenerasi kartu hingga siap dijual kembali ke pelanggan adalah 60 hari sejak hari terakhirmasahangus.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More