Jelang Tahun Baru Imlek 2024, Pesanan Hampers Online Melonjak

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:00 WIB
1. Buat daftar penerima dan lakukan riset agar budget aman

Untuk mengantisipasi membengkaknya biaya saat membeli hampers, siapkan daftar penerima terlebih dahulu. Buatlah kategorisasi antara keluarga dan kerabat agar mudah dalam menentukan jenis hampers dan budget untuk pembelian hampers Imlek 2024.

“Sebelum memilih jenis hampers yang diinginkan, jangan lupa untuk melakukan riset dengan mencari tahu harga hampers,” jelas Aditia.

2. Pilih jenis hampers makanan yang autentik dan khas Imlek

Perayaan Imlek bersama keluarga yang biasanya dirayakan dengan makan bersama bisa menjadi inspirasi dalam memilih hampers. “Misalnya, masyarakat bisa memilih hampers Imlek yang berisi kue keranjang, kue bulan, hingga kue bika ambon yang bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Aditia.

3. Untuk waktu mepet, pilih penjual hampers yang aktifkan pengiriman kurir instan

Agar hampers bisa diterima dengan tepat waktu, memilih penjual di Tokopedia yang mengaktifkan pilihan kurir instan bisa jadi pertimbangan utama.

“Tokopedia juga memiliki fitur Bagikan Alamat yang bisa digunakan untuk saling berkirim produk apa pun yang dijual melalui Tokopedia, termasuk hampers Imlek, tanpa perlu memasukkan alamat yang dituju secara manual,” jelas Aditia.

Baca Juga: Pembukaan Tokopedia Fashion Market



4. Tambahkan kartu ucapan dan kemasan cantik khas Imlek pada hampers

Agar hampers Imlek terasa lebih personal, masyarakat bisa menulis tangan ucapan yang ingin disampaikan kepada keluarga dan kerabat di kartu ucapan hampers. Tulislah nama masing-masing penerima agar kiriman hampers terasasemakinhangat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More