Rayakan Imlek 2022, Google Doodle Tampilkan Animasi Macan

Selasa, 01 Februari 2022 - 10:29 WIB
loading...
Rayakan Imlek 2022, Google Doodle Tampilkan Animasi Macan
Memperingati hari raya Imlek atau tahun baru China 2022, Google Doodle menampilkan gambar animasi macan dengan ornamen bunga dan makanan. Foto/Google
A A A
JAKARTA - Memperingati hari raya Imlek atau tahun baru China 2022, Google Doodle menampilkan gambar animasi macan dengan ornamen bunga dan makanan. Jika diperhatikan, terlihat macan memainkan bunga sakura dan kincir dengan buntutnya.

Google Doodle ini menampilkan macan yang dibuat animasi sedang memainkan bunga sakura dan kincir menggunakan ekornya. Macan sendiri menggambarkan kalau tahun baru ini merupakan Tahun Macan.

Tak hanya itu, beberapa makanan juga tersaji dan dimakan macan itu adalah kue berwarna merah. Beberapa ciri khas dari perayaan Imlek juga terlihat seperti lampion, angpao, ikan, hingga jeruk mandarin.



Dominasi warna merah pada Google Doodel ini untuk menunjukan keberanian. Sedangkan Warna kuning yang digunakan pada beberapa hiasan menggambarkan keberuntungan.

Untuk diketahui, Tahun Baru Imlek 2022 memiliki shio macan air. Diyakini tahun ini memiliki banyak kualitas yang dimiliki macan air artinya dinamis, menarik, dan tak terduga.

Macan air sendiri dikenal karena keberanian dan memiliki sifat spontan. Energi macan air ini artinya memberikan dorongan motivasi untuk menjalani tahun ini.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)