Berikan Promo Imlek, Ini Voucher Game Terlaris 2021 di Tokopedia

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Berikan Promo Imlek, Ini Voucher Game Terlaris 2021 di Tokopedia
Voucher game digunakan untuk membeli berbagai item digital di game, ataupun membeli gamenya sendiri. Foto: dok Tokopedia
A A A
JAKARTA - Tokopedia mencatat adanya kenaikan transaksi voucher game online hampir 2x lipat selama 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Sales Operation & Product Senior Lead (Digital Goods) Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo. Menurut Jonathan, jumlah penduduk Indonesia yang gemar bermain game online jumlahnya diperkirakan mencapai 52 juta pada 2021.

”Antusiasme masyarakat akan game online ikut mendorong peningkatan penjualan voucher game online di Tokopedia ,” bebernya.



Menyambut Tahun Baru Imlek, Jonathan menyebut bahwa Tokopedia memberi promo LUNARSALE yang dapat dinikmati pada 25 Januari-5 Februari 2022 dengan penawaran cashback 5% hingga Rp150.000.

Nah, berikut voucher game favorit masyarakat sepanjang 2021 di Tokopedia:

1. Steam Wallet
Digunakan untuk mengakses dan membeli berbagai video game digital di Steam Store, seperti PUBG: Battlegrounds, DotA2, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui Steam Wallet, dimana saldonya bisa di top-up melalui Tokopedia. “Di 2021, terjadi kenaikan transaksi hampir 1.5x lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Jonathan.

2. Voucher Google Play
“Selama 2021, terdapat kenaikan transaksi voucher Google Play hampir 2.5x lipat dibanding tahun sebelumnya,” jelas Jonathan. Dengan membeli voucher Google Play di Tokopedia, para gamers bisa mengunduh aplikasi dan game berbayar.

3. Mobile Legends: Bang Bang
Game MOBA besutan Moontoon ini menjadi salah satu yang game paling populer di kategori voucher game Tokopedia. ”Pada 2021, kami mencatat kenaikan hampir 3.5x lipat untuk transaksi voucher Mobile Legends dibandingkan tahun sebelumnya,” jelas Jonathan.

3. Point Blank Beyond Limits
Walau termasuk game lama, tapi game online First Person Shooter (FPS) dengan latar belakang perang dingin antar bangsa di masa depan ini tetap populer. Game online keluaran Zepetto ini sudah hadir di Indonesia sejak 2008.

“Point Blank Voucher di Tokopedia bisa dipakai untuk mendapat Point Blank Cash yang bisa digunakan untuk membeli senjata, equipment, item dan masih banyak lagi,” jelas Jonathan.

4. PlayStation Store Gift Card
Melalui gift card ini, para gamers Indonesia bisa membeli berbagai macam konten dan berbagai macam game yang tersedia di PlayStation Shop.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3723 seconds (0.1#10.140)