Telkomsel Jual Voucher Fisik Mulai Rp8 Ribuan, Berapa Kuotanya?

Selasa, 01 Februari 2022 - 15:54 WIB
loading...
Telkomsel Jual Voucher Fisik Mulai Rp8 Ribuan, Berapa Kuotanya?
Paket Voucher Fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar ini dapat diperoleh dengan mudah di setiap mitra outlet penjual pulsa. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel menambah pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau. Khususnya, pelanggan layanan Telkomsel Prabayar .

Pilihan harga eceran terendah yang terjangkau mulai dari Rp8 ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB. Masa berlaku paketnya mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum. ”Pelanggan sekarang lebih suka varian paket harian dengan kuota besar dan harga lebih terjangkau,” ujarnya.

Selain itu, keterbatasan mobilitas juga mendorong perubahan perilaku pelanggan yang menginginkan proses transaksi cepat saat membeli paket data di mitra outlet.

”Karena itu, Voucher Fisik Internet jadi solusi yang semakin digemari pelanggan Telkomsel Prabayar. Kami melengkapinya lewat pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, serta harga lebih terjangkau,” beber Adiwinahyu.



Menurutnya, ada opsi masa berlaku paket internet mulai 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Lalu, besaran varian kuota data/internet paket Voucher Fisik Internet juga semakin beragam. Mulai 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB dengan pilihan harga eceran terendah lebih terjangkau mulai Rp8 ribu.

Bagaimana cara mendapatkannya? Voucher Fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dapat diperoleh di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) di seluruh Indonesia.

Telkomsel Jual Voucher Fisik Mulai Rp8 Ribuan, Berapa Kuotanya?

”Pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher di belakang Voucher Fisik Internet. Lalu, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#,” ujar Adiwinahyu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)