Kebutuhan NInternet Access Meningkat, HSP Perkuat Jaringan di Jawa dan Bali

Kamis, 16 Juni 2022 - 00:26 WIB
loading...
Kebutuhan NInternet Access Meningkat, HSP Perkuat Jaringan di Jawa dan Bali
HSP siap memperkuat jaringan Internet di Jawa dan Bali. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Parsaoran Global Datatrans (HSP) dapat kembali melakukan engagement dengan para pelanggan. HSP sebagai salah satu Network Access Provide r menyelenggarakan acara Meet & Greet. Dengan adanya pengembangan Backbone ini, HSP siap untuk melayani kebutuhan NInternet Access, Connectivity, Solution dan Data Center pulau Sumatera, Jawa, Bali

HSP sebagai salah satu Network Access Provider menyelenggarakan acara meet and greet dengan pelanggan setia di segmen wholesale. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 250 pelanggan setia HSP dari berbagai daerah ini diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (15/6/2022).


Direktur Utama PT Parsaoran Global Datatrans, Antonius Simanjuntak mengatakan, pelaksanaan meet and greet itu dilaksanakan berselang satu hari setelah melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Jejaring Mitra Persada untuk memperkuat jaringan backbone fiber optik di pulau Jawa dan Bali.

"Pada momen ini selain sebagai media silaturahmi, kami juga menginformasikan pengembangan jaringan backbone terbaru kabel laut yang menghubungkan Bangka-Batam-Jakarta-Singapura (BJS) dan Medan-Dumai-Batam," kata Antonius Simanjuntak.

Pada kesempatan ini juga, pihaknya melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Jejaring Mitra Persada untuk pembangunan Backobe Fiber Optik Core Jakarta-Singapore Submarine Cable System (Rising-8) yang akan dibangun di tahun 2023.

Penandatangan dilakukan oleh Antonius Simanjuntak selaku Direktur Utama PT Parsaoran Global Datatrans dengan Dani Samsul Ependi selaku Direktur Utama PT Jejaring Mitra Persada.

"Dengan adanya pengembangan backbone ini, HSP siap untuk melayani kebutuhan internet access , connectivity, solution dan data center di pulau Sumatera, Jawa, Bali untuk para pelaku bisnis di berbagai segmen industri baik korporasi berskala kecil, menengah hingga besar," tandanya.
.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)