Investasi Kripto Masih Menjanjikan di 2024, Investor Pemula Butuh Pelatihan

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:36 WIB
CEO International Crypto Academy Fahmi Riduansyah mengatakan, IC Academy didesain bagi semua kalangan yang ingin mengetahui dan belajar secara detail semua hal tentang dunia kripto.

“Yang diajarkan macam-macam, mulai pengetahuan tentang teknologi blockchain, koin, token, trading, mining, staking, farming, hingga launchpad. Sehingga ada modal dasar saat melakukan investasi di kripto,” ungkapnya.

Untuk para pengajar, menurut Fahmi, merupakan praktisi dan pelaku kripto. “Peserta atau komunitas bisa mendapat teknik-teknik pengenalan saat melakukan trading agar mendapatkan provit,” ungkap Fahmi.



Selama 3 bulan belajar di IC Academy, para peserta akan mendapat 8 modul untuk mengupas tuntas cryptocurrency. Modul-modul tersebut bisa dipelajari kapan saja sesuai level mulai dari pemula atau Beginner, Intermediate dan Advanced.

Untuk menjangkau peserta atau komunitas di beberapa daerah. IC Academy juga sudah membuka chapter-chapter di wilayah seperti di Jabodetabek, Banjarmasin, Surabaya, Bali, Makasar, Kalimantan, Sumatera, Papua dan wilayah lainnya. Bahkan, IC Academy berani menargetkan 1 juta anggotakomunitas.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More