Tajir Melintir, Ini Daftar Kekayaan CEO OpenAI Sam Altman

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:54 WIB
Pada Juli 2021, Altman membeli estate berisi 12 kamar tidur di Kailua-Kona di Pulau Besar Hawaii senilai USD43 juta. Properti ini memiliki teluk pribadi dan beberapa rumah. Estate ini bersebelahan dengan tugu nasional, rekonstruksi kuil kerajaan Raja Kamehameha I, penguasa pertama Kepulauan Hawaii yang disatukan.

"Tanah di sini sangat suci," kata manajer keamanan properti dalam video terbaru yang diunggah di YouTube tentang estate tersebut, meminta pengunjung untuk bersikap hormat.

Properti ini, katanya, saat ini berada di tempat rumah asli Raja Kamehameha I berada. Dia menambahkan tanah ini adalah salah satu tempat paling bersejarah di sini di Hawaii.

Video kedua menyoroti fasilitas petualangan di estate ini, termasuk lompat tebing, berkendara motor, wakesurfing, Jet Ski, dan menyelam.

Dengan kepemilikan properti ini Sam Altman bergabung dengan daftar tokoh Silicon Valley dengan estate di Hawaii, termasuk Mark Zuckerberg, yang pembelian propertinya di pulau Kauai telah menimbulkan kontroversi, dan Larry Ellison, yang memiliki sebagian besar pulau Lanai. Marc Benioff, Jeff Bezos, dan Peter Thiel juga telah membeli properti berukuran besar di kepulauan tersebut.



2. Rumah senilai USD27 juta di San Francisco



Tempat tinggal sehari-hari Altman berada di Russian Hill, San Francisco. Dia membelinya melalui LLC pada Maret 2020 senilai USD27 juta. Kompleks ini, dengan pemandangan indah ke San Francisco, mencakup rumah utama, pusat kesehatan, kolam, dan garasi bawah tanah. Properti ini merupakan markas bagi beberapa kendaraan investasi Altman, termasuk perusahaan modal ventura Apollo Projects, 9Point Ventures, dan Uncommon Ventures.

3. Peternakan senilai USD15,7 juta di Napa



Sam Altman memiliki sebuah peternakan di Napa. Dia membeli properti seluas 950 hektar pada akhir 2020 senilai USD15,7 juta melalui LLC. Estate ini terdiri dari lima rumah dan kebun anggur di lanskap utara California yang indah. Beberapa perusahaan Altman terdaftar atau pernah terdaftar di alamat tersebut, termasuk Project 2024 LLC serta perusahaan modal ventura Altman lainnya, Hydrazine Capital.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More