Harga Rp7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Rabu, 08 November 2023 - 15:27 WIB

4. Mengerjakan Tugas

Tablet itu dengan software PC-Level WPS Office yang dapat menunjang berbagai jenis pekerjaan seperti seperti pivot, margin, animation, dan multi-window.

Bagi pengguna yang masih mengikuti kelas online, tablet ini juga dilengkapi dengan Immersive Sound Effect yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0. Dengan begitu, pengguna dapat jelas mendengar penjelasan selama kelas online berlangsung.

5. Layar 11 Inci, Berat Hanya 480 gram

Keungggulan terbesar MatePad 11 PaperMatte Edition tidak hanya desain yang indah. Warna Space Grey terlihat mewah dan elegan. Tapi, ukurannya yang besar 11 inci ternyata memiliki berat hanya 480 gram.



Masih ada aksesoris tambahan seperti detachable keyboard, bluetooth mouse dan Huawei M Pencil 2nd Gen. Sesi Pre-Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition berlangsung hingga 12 November 2023 dengan harga Rp7,699,0000. Selama sesi Pre-Order, pelanggan berkesempatan untuk mendapat bonus aksesoris senilai Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetoothmouse.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More