Mencoba Honda Motocompacto, Skuter Listrik Masa Depan yang Bisa Dilipat

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:20 WIB
Klaim Honda, skuter ini bisa dibawa di dalam pesawat, memiliki speedometer digital, pengukur pengisian daya, serta terdapat pegangan jinjing yang nyaman.

Kenyamanan Motocompacto didukung dimensi kendaraan yang ringkas dengan panjang 38,1 inci, tinggi 35 inci, lebar 17,2 inci, tinggi tempat duduk 24,5 inci serta berat 41,3 pon.

Saat kendaraan dilipat jadi lebih kecil lagi. Dimensinya berubah jadi panjang 29,2 inci, tinggi 21,1 inci serta lebar kendaraan yang menjadi 3,7 inci. Disamping dimensi kendaraan ringkas, skuter listrik ini memiliki kapasitas daya baterai dalam kendaraan ini adalah 6.8Ah dan memiliki waktu pengisian baterai selama 3.5 jam dengan daya 110v.

Skuter ini memiliki kecepatan maksimum 24 km per jam dengan kapasitas jarak maksimum yang dapat ditempuh sejauh 19 km. Oleh karena itu, Motocompacto sangat cocok digunakan untuk berkeliling kota hingga berkeliling lingkungan kampus.



Motocompacto jadi bagian dari strategi global Honda yang ingin jadi perusahaan yang benar-benar ramah lingkungan pada 2050 melalui pendekatan "Triple Action to Zero", termasuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan, pemanfaatan 100% energi terbarukan, dan sirkulasisumberdaya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More