Anggota Mobility Diminta Patuhi dan Terapkan Aturan Pencegahan COVID-19

Senin, 17 Agustus 2020 - 23:22 WIB
loading...
Anggota Mobility Diminta Patuhi dan Terapkan Aturan Pencegahan COVID-19
Penanganan virus corona. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di masa transisi menuju normal baru, Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar acara diskusi pencegahan COVID-19 pada tanggal 15 Agustus 2020 di Hotel Grand Mercure, Surabaya. BACA JUGA-Cemaskan Dunia, Bintang Berukuran 700 Kali Lebih Besar dari Matahari Meredup

Acara ini dihadiri oleh 150 orang dengan mematuhi protokol COVID-19 yang berlaku di Jawa Timur dan juga dilakukan secara daring agar seluruh anggota di seluruh Indonesia dapat mengikutinya.

Yudi Efendi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, “Kami berinisiatif untuk menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas.”

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan COVID-19, malam harinya digelar webinar otomotif yang akan membahas mengenai hal yang sama namun dari sisi otomotif. Webinar ini dihadiri oleh Andre yang merupakan founder NMAA (Nasional Modificator & Aftermarket Association), perwakilan dari IAS (Indonesian Automotive Society) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif).

Chandra Satrya Ananda selaku Ketua Umum mobility mengatakan, “acara ini mendapat respon yang sangat baik dari seluruh insan otomotif di Indonesia. Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar sebanyak 50 komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)