Mobile Security Amankan Work From Home dari Serangan Siber

Rabu, 29 April 2020 - 22:34 WIB
Bagi organisasi atau perusahaan yang ingin menggunakan layanan Mobile Security, Telkomsel telah menyiapkan tim Account Manager di berbagai wilayah di Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. "Kami memberikan akses terhadap 100 lisensi solusi yang dibutuhkan selama 30 hari," sebut Dharma.

Sebelumnya, Telkomsel myBusiness juga telah menyediakan layanan video conference CloudX, sebuah layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud, dalam mendorong organisasi untuk menjaga efektivitas dan produktivitas aktivitas bekerja dari rumah. Mereka menghadirkan paket harga khusus serta bebas akses dan kuota khusus untuk fitur layanan CloudX.

Selain itu, sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada pelanggan enterprise, unit bisnis Telkomsel tersebut juga akan menyelenggarakan webinar dengan tajuk “Digital Workspace Secure Your Data Assets” yang akan diselenggarakan pada 6 Mei 2020 melalui aplikasi CloudX. Informasi lebih lengkap mengenai produk, layanan hingga acara yang terbaru, kini pelanggan corporate dapat mengaksesnya melalui website Telkomsel myBusiness dan berbagai akun sosial media di Facebook, Instagram, Twitter, Linkedin, dan YouTube: Telkomsel myBusiness.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More