Galaxy Tab S6 Lite Membuat Belajar Online Anak Menyenangkan

Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:51 WIB
Tips bagi orang tua, Anda bisa menyalakan voice recorder pada Galaxy Tab S6 Lite ketika kelas online sedang dilakukan. Putar lagi setelah sekolah selesai, untuk membantu anak kembali mengingat materi yang diajarkan pada saat kelas tadi. Atau, jika ingin menjadikannya lebih fun –Anda bisa mengajak anak untuk mengekplorasi lebih jauh dengan membuat konten podcast terkait materi pembelajaran.

Bagi orang tua dengan anak yang masih balita, ajak anak untuk merekam suara pada fitur Samsung Kids. Pilih aplikasi ‘My Magic Voice’, disana Anda bisa merekam suara dan memutarnya dengan berbagai efek suara yang menarik untuk anak, sehingga proses belajar secara auditori tak lagi membosankan untuk anak-anak.

2. Bermain dan Belajar dengan Aplikasi Samsung Kids

Gaya belajar tipe anak kinestetik adalah gaya belajar yang banyak melibatkan fisik ataupun gerakan tubuh. Anak dengan tipe ini senang belajar dengan melibatkan fisiknya saat mempelajari tempat-tempat maupun konsep baru. Kegiatan seperti olah raga, menari, dan drama biasanya sangat disukai oleh tipe anak kinestetik.



Anda bisa mengunduh berbagai aplikasi anak gratis atau berbayar pada Galaxy Apps for Kids yang dapat diakses di Kids Mode. Pilihlah dari sekitar 3.000 aplikasi yang dirancang untuk membantu anak-anak belajar serta bermain.

Biarkan anak-anak Anda menikmati aplikasi pembelajaran bahasa, aplikasi matematika yang sesuai usia dan banyak lagi yang juga menampilkan berbagai karakter kartun populer.

Ajak anak membuat musik dengan aplikasi Lisa’s Music Band, pilih berbagai macam suara alat musik sesuai preferensi anak dan ajak mereka menari bersama sambil belajar. Seru kan, menghafal pelajaran sambil menari? Belajar di rumah, tak lagi monoton dan membosankan bagi anak-anak.

3. Asah Kreativitas via Stylus Multifungsi

Anak dengan gaya belajar anak visual lebih mudah menyerap informasi dan memahami sesuatu dengan melihat. Mereka bisa memaksimalkan kemampuannya dengan memperhatikan gambar atau objek apapun yang dilihatnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More