Galaxy Tab S6 Lite Membuat Belajar Online Anak Menyenangkan

Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:51 WIB
Samsung mengklaim, Galaxy Tab S6 Lite dikemas dengan fitur-fitur pintar untuk mendengarkan musik, streaming konten, bermain game atau terhubung dengan teman/keluarga lebih mudah dan menyenangkan. Semuanya ditampilkan lewat layar superior 10,4 inci berbeze
JAKARTA - Belajar dari rumah harus dilakoni para siswa setidaknya hingga akhir tahun. Ini merupakan tantangan bagi orang tua dan anak. (Baca juga: Sekolah di 257 Kecamatan Zona Hijau Boleh Gelar KBM Tatap Muka )

Orang tua akan berupaya mencari cara yang menyenangkan agar aktivitas belajar dari rumah bisa dilakukan dengan menarik, sekaligus dapat membantu anak untuk tetap fokus pada pembelajaran secara online.

Ada beberapa faktor pendukung aktivitas belajar dari rumah. Mulai dari suasana belajar yang menyenangkan, kondusif serta perangkat teknologi yang digunakan.

Sebelum menciptakan suasana belajar online yang menyenangkan, ada baiknya orang tua mengenali gaya belajar yang tepat untuk anak mereka. Mengetahui gaya belajar anak akan mendukung proses pembelajaran yang tepat sehingga orang tua dapat mengenali gaya belajar anak mereka dengan lebih baik.





Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Galaxy Tab S6 Lite. Perangkat ini bisa menjadi pilihan sebagai tablet pendukung proses belajar dari rumah guna mengoptimalkan gaya belajar anak.

Nah untuk memaksimalkan fungsi Galaxy Tab S6 Lite, ada tiga tips yang bisa dilakukan oleh orang tua di rumah agar anak belajar dengan menyenangkan.

1. Kelas Online Lebih Asyik

Anak-anak zaman now gemar mengomunikasikan ide dan pemikiran mereka secara lisan. Mereka lebih mudah mencerna dengan mendengar penjelasan tentang apa yang mereka pelajari dan akan lakukan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More