Amazfit Cheetah Targetkan Pelari Serius, Klaim Punya GPS Moncer dan Pelatih AI

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:05 WIB
Amazfit Cheetah juga mendukung enam sistem satelit. Pengguna dapat mengimpor file rute dan mewarnai Peta Offline dari area aktivitas yang direncanakan dari Aplikasi Zepp, meningkatkan ketepatan petunjuk arah saat mereka berlari.

AI Coach

Pengguna dapat memilih membuat target rencana lari yang ditujukan untuk pelatihan berbagai jenis balapan. Rencana lari yang dihasilkan AI akan menyesuaikan dari minggu ke minggu berdasarkan kinerja dan kondisi pengguna, seperti halnya pelatih pribadi yang terus mengoptimalkan ritme latihan klien.

Menariknya, Zepp memanfaatkan AI generatif dan menerapkan model bahasa besar (LLM) untuk berinteraksi dengan pengguna berdasarkan Q&A. Zepp Coach AI Chat mengenali deskripsi bahasa alami pengguna sebagai input melalui suara atau perintah yang diketik, mampu memahami jawaban atas pertanyaan terkait olahraga.

Desain

Amazfit Cheetah Pro menambahkan bezel paduan titanium premium untuk pelari elit yang butuh ketahanan ekstra saat berada di lintasan.



Layar AMOLED HD memiliki kecerahan puncak hingga 1.000 nits. Sehingga tetap terang di bawah sinar matahari.

Amazfit Cheetah mulai tersedia eksklutif di Tokopedia mulai 7 Juli 2023 dan sesi pre order mulai 1-6 Juli 2023. Amazfit Cheetah dijual dengan harga Rp3.399.000, bonus 1 unit Amazfit Bip 3 selamamasapre-order.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More