Jupe Langsung Respon kalau Pakai Sticker WeChat

Jum'at, 08 Mei 2015 - 15:48 WIB
Jupe Langsung Respon kalau Pakai Sticker WeChat
Jupe Langsung Respon kalau Pakai Sticker WeChat
A A A
JULIA Perez didapuk menjadi model untuk sticker WeChat. Penyanyi Dangdut yang biasa dikenal dengan Jupe ini menjadi Super Woman di sticker itu.

Sebagai Model sticker Wechat, Jupe mengaku selalu menggunakan aplikasi ini. Di mata Jupe, WeChat kerap dijadikan sebagai tempat dirinya berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Saya suka menggunakan WeChat. Saya suka menggunakanya saat saya sedang ngobrol ama fans-fans saya, terkadang saya suka curhat," ujar Jupe belum lama ini.

Jupe pun langsung merespon cepat, jika fans menggunakan sticker yang bergambar dirinya. Penyanyi Dangdut itu mengakui, hal tersebut membuat dia sangat senang jika sticker gambar dirinya dipakai dan disukai para penggemar.

"Kalau pake sticker saya, gw langsung bales cepat, soalnya pake sticker gw nih, gw gak mau fans gw nunggu lama," katanya.

Tak hanya itu, Jupe pun sering berinteraksi dengan penggemarnya berbagai di kalangan usia dan dari manapun, salah satunya dengan bule. "Mau bule, pak lee, pak de atau yang lainnya kalau pake stciker gw, langsung gw bales," tandasnya.

Saat ini, Jupe bakal muncul dalam 16 karakter di WeChat. Karakter Super Woman menampilkan sosok Jupe sebagai Superhero Wanita Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3441 seconds (0.1#10.140)