simPATI Hadirkan Discover Run di 8 Kota Besar

Kamis, 07 Mei 2015 - 17:27 WIB
simPATI Hadirkan Discover Run di 8 Kota Besar
simPATI Hadirkan Discover Run di 8 Kota Besar
A A A
JAKARTA - simPATI menyelenggarakan simPATI Discover Run, sebuah lomba lari yang penuh dengan berbagai keseruan. simPATI Discover Run akan dilakukan di delapan kota besar Indonesia yaitu Surabaya, Denpasar, Lampung, Batam, Palembang, Balikpapan, Makassar, Manado.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye terbaru brand simPATI di 2015, yaitu simPATI Discover Run yang masuk dalam kategori ‘Fun Run’ tidak disertai dengan perhitungan waktu. Selain itu, juga diramaikan dengan berbagai keseruan serta aksi yang menghibur. Di 5km pertama, para peserta akan berlari, dimana tiap kilometer-nya mereka akan disambut dengan lemparan berwarna-warni.

Keseruan ini berlanjut hingga garis finish, dimana pelari akan disambut dengan ‘Finish Festival’ yang meriah, karena akan melibatkan lebih banyak warna, trap (halang rintang) dan foam party.

“Peserta yang mengikuti simPATI Discover Run akan menemukan berbagai keseruan di event ini. Hal ini juga sesuai dengan campaign terbaru simPATI, yaitu #GoDiscover," ujar General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi seperti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/5/2015).

Telkomsel juga akan menghadirkan the coolest run party ever di kota-kota yang didatangi. Keseruan simPATI Discover Run juga bisa dilihat dari line up DJ Performances yang akan menampilkan Karen Garret, Six Pratama, Alfi Da Lovely, Dipha Barus dan Yasmin.

Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan Starter Pack simPATI Discovery 33 ribu dengan benefit preload data hingga 2.5 GB (berbeda tiap kota), serta bebas akses BBM, LINE, dan Whatsapp.

Pendaftaran secara offline dapat dilakukan di tiap kota dan sedangkan untuk online melalui www.telkomsel.com/discoverrun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2697 seconds (0.1#10.140)
pixels