WeChat Hadirkan Fitur Belanja Online Zalora

Kamis, 16 April 2015 - 10:53 WIB
WeChat Hadirkan Fitur Belanja Online Zalora
WeChat Hadirkan Fitur Belanja Online Zalora
A A A
JAKARTA - Pengguna WeChat kini dapat melakukan transaksi belanja online hanya dengan mengikuti Official Account Zalora Indonesia. Melalui layanan atau fitur ini pengguna dapat melakukan pembelian dengan cara mudah berdasarkan petunjuk di halaman Official Account.

WeChat mengatakan, dengan fitur Official Account Zalora pihaknya mengembangkan cara alternatif untuk melakukan belanja secara online tanpa membuat kapasitas memori pengguna smartphone terganggu.

"WeChat memiliki fokus untuk menyederhanakan gaya hidup masyarakat Indonesia dengan memfasilitasi kebutuhan mereka. Tidak hanya kemudahan dalam berkomunikasi tetapi juga dalam menyusun alur informasi, e-Commerce, promosi dan transaksi online lainnya melalui fitur Official Account," ujar Director Business Development Tencent, Benny Ho.

Benny menuturkan pada saat yang sama, perusahaan atau menchant yang memanfaatkan fitur Official Occount di WeChat akan sangat diuntungkan, karena untuk membuat fitur ini tidak dikenakan biaya dan konten sepenuhnya dapat diatur dan dikendalikan oleh merchant itu sendiri. "Kami mendorong perusahaan di Indonesia untuk menggunakan fitur Official Account sebagai salah satu saluran untuk promosi mereka," imbuhnya.

Sebagai informasi, Official Account adalah fitur yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan, organisasi, selebriti dan individu yang berpengaruh guna membangun keterlibatan dengan pelanggan atau konsumen mereka. Official Account juga berfungsi untuk meningkatkan loyalitas terhadap suatu produk dan memberikan nilai tambah melalui pemuatan konten-konten yang menarik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6755 seconds (0.1#10.140)