WeChat Hadirkan Fitur Hujan Emotikon

Selasa, 16 Desember 2014 - 21:18 WIB
WeChat Hadirkan Fitur Hujan Emotikon
WeChat Hadirkan Fitur Hujan Emotikon
A A A
JAKARTA - WeChat menghadirkan fitur hujan Emotikon, yang akan menjadikan percakapan pengguna lebih ekspresif dan fun.

Saat ini, komunikasi dengan menggunakan layanan messanger sedang menjadi trend di kalangan masyarakat luas khususnya anak muda. Selain gratis, juga terdapat berbagai fitur-fitur menarik, sehingga menjadikan komunikasi bukan hanya dalam bentuk tulisan saja.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (16/12/2014), WeChat juga menyediakan berbagai macam alternatif cara berkomunikasi, mulai dari teks, audio, video, gambar hingga berkirim sticker dan emotikon.

Caranya sangat mudah, cukup dengan menggetik kata kunci tertentu, akan muncul hujan emotikon yang mengekspresikan kata tersebut.

Saat ini terdapat kurang lebih tiga jenis emotikon yang menjadi favorit pengguna untuk mengekspresikan percakapan mereka. Seperti Ulang Tahun, Bintang, dan Ciuman Cinta. Masing-masing emotikon akan muncul sesuai dengan bahasa yang digunakan. Contohnya kata Happy Birthday dan Miss You, akan muncul di semua bahasa.

Setiap bulannya, WeChat akan menghadirkan Hujan Emotikon versi baru untuk memperingati suatu perayaan. Misalnya untuk Desember ini, pengguna WeChat yang mengirim pesan dengan kata-kata seperti Christmas, Happy Holidays atau Seasons Grettings.

Hujan emotikon yang akan muncul berupa Pohon Natal, sehingga menjadikan ucapkan yang dikirimkan ke kerabat lebih menarik. Jadi tunggu apalagi, ayo gunakan fitur “Hujan Emotikon” untuk mengekspresikan percakapanmu di WeChat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)