BIMA Satria Garuda Hadir di WeChat

Kamis, 18 September 2014 - 15:49 WIB
BIMA Satria Garuda Hadir...
BIMA Satria Garuda Hadir di WeChat
A A A
JAKARTA - WeChat menunjukan komitmennya mengangkat lokal konten dengan menghadirkan super hero Indonesia BIMA Satria Garuda.

Chief Executive Officer PT MNC Tencent, Reino Barrack mengemukakan, jika selama ini WeChat telah menghadirkan toko super hero dari luar negeri dalam stiker animasinya.

"Sekarang saatnya super hero produksi anak negeri, BIMA hadir dalam jajaran koleksi di galeri stiker animasi WeChat," ungkapnya saat acara Kerja Sama WeChat dan Telkomsel di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Reino menjelaskan, tidak hanya dalam bentuk film serial, tapi juga dalam bentuk stiker animasi keren, khusus bagi pengguna WeChat.

"Kami menggunakan super hero BIMA untuk mempromosikan WeChat dan semua desain-desain super hero asli buatan Indonesia. Dengan tampilan grafis keren, dan tetap menggambarkan karakter BIMA sebagai super hero kuat, WeChat menghadirkan 16 pilihan karakter menarik," imbuhnya.

BIMA Satria Garuda merupakan hasil kerja sama MNC Media atas inisiatif Reino Barrack Ishimori Productions Inc, perusahaan pencipta komik dan konten Jepang produsen serial super hero, dikenal sebagai Masker Rider atau biasa dikenal Satria Baja Hitam.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)