Apple iWatch Mulai Produksi Juli

Jum'at, 20 Juni 2014 - 09:48 WIB
Apple iWatch Mulai Produksi Juli
Apple iWatch Mulai Produksi Juli
A A A
CALIFORNIA - Raksasa Apple segera merilis kategori produk iWatch, dan akan mulai produksi Juli mendatang. Perangkat ini kini sedang dalam masa uji coba di Quanta, dan produsen kontrak mencapai 70 % dari perakitan arloji.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (20/6/2014), saat ini jajaran dari jam pintar belum menarik perhatian konsumen dengan kemampuan mereka. Hal itu membuat banyak orang berharap Apple iWatch sebagai pembawa perubahan untuk industri, seperti ketika iPhone masuk ke bisnis smartphone pada saat diluncurkan di 2007.

Menurut sebuah laporan yang baru diterbitkan hari ini, arloji tersebut akan dilengkapi dengan layar 2,5 inci yang berbentuk persegi panjang. Pendapat ini bertentangan dengan laporan lain yang mengatakan bahwa produk mudah digunakan ini akan memiliki layar melingkar. Tampilan jam tangan akan menonjol seperti gelang, membentuk lengkungan.

Sebuah sumber yang akrab dengan rencana Apple mengatakan bahwa Apple iWatch akan menampilkan layar sentuh dan juga mendukung pengisian nirkabel.

Sebanyak 50 juta unit diharapkan dikirim pada tahun pertama. Seperti kebanyakan jam pintar kita lihat, Apple iWatch akan membutuhkan smartphone untuk dipasangkan.

Jam tangan perlu melakukan sinkronisasi dengan iPhone untuk menangani pesan dan panggilan suara. Beberapa kemampuan dapat ditangani oleh jam tangan itu sendiri, seperti sensor pada perangkat yang akan mengukur denyut nadi pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)
pixels