XL Raih 2 Penghargaan dan Rekor MURI

Senin, 09 Juni 2014 - 14:34 WIB
XL Raih 2 Penghargaan dan Rekor MURI
XL Raih 2 Penghargaan dan Rekor MURI
A A A
JAKARTA - Berakhirnya ajang Indonesia Cellular Show 2014, PT XL Axiata Tbk (XL) meraih dua penghargaan kategori The Best Mobile Digital Services by Operator untuk Elevania + XL Tunai dan The Best Stand Operator.

Bukan hanya itu XL memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Eksebisi Main Bola Virtual Pertama di Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Deputy Chief Marketing Officer, Kencono Wibowo dan VP Digital Service Delivery, Yessie D. Yosetya di Jakarta (8/6).

“Sebuah kebanggaan bagi XL mendapatkan dua penghargaan, sekaligus rekor MURI di Indonesia Cellular Awards (ICA) 2013. Pencapaian tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk masyarakat dan rekan-rekan XL. Semoga penghargaan ini dapat memacu XL untuk menjadi lebih baik lagi.” kata Deputy Chief Marketing Officer, Kencono Wibowo dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (9/6/2014).

ICA 2014 menggelar 18 kategori dan 2 penghargaan khusus. Setelah 10 kali penyelenggaraan, ICA 2014 memutuskan melibatkan konsumen Indonesia sebagai dewan juri lewat voting masyarakat. Hasilnya diteruskan dengan sidang paripurna dari dewan juri, memastikan keabsahan pemenang murni hasil voting dari konsumen Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)