Kartu Perdana XL Banyak Berikan Bonus

Rabu, 04 Juni 2014 - 19:30 WIB
Kartu Perdana XL Banyak...
Kartu Perdana XL Banyak Berikan Bonus
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk. meluncurkan kartu perdana terbaru, yang dilakukan di ajang Indonesia Cellular Show 2014, yang turut dihadiri oleh Direktur Marketing & Commerce XL – Pradeep Shrivastava di Jakarta (4/6).

Melalui kartu perdana ini, selain pelanggan dapat menikmati tarif kebutuhan dasar komunikasi yang terjangkau, juga berbagai bonus layanan inovatif. Misalnya bonus ratusan aplikasi top berbayar, jutaan streaming lagu, gratis akses Facebook, dan bonus konten lain seperti Gila Bola dan MuslimKu.

“Kami merespon kebutuhan pelanggan akan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan sebuah paket layanan kartu perdana yang mampu memfasilitasi kegiatan sehari-hari masyarakat, sehingga, XL memutuskan untuk menyediakan kartu perdana yang bisa memberikan manfaat optimal bagi pelanggan," ungkap Direktur Marketing & Commerce XL –Pradeep Shrivastava.

Pradeep menambahkan inovasi paket layanan ini sangat cocok dengan momentum bulan Ramadan mendatang, dan pihaknya yakin pelanggan akan merespon dan antusias dengan penawaran kami

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 5 Juni 2014 dan akan langsung mendapatkan bonus-bonus inovatif. Bonus yang didapat adalah bonus 14 hari untuk ratusan aplikasi Android berbayar, streaming jutaan lagu dari aplikasi Guvera, dan bonus 6 bulan akses Facebook dan konten khusus Ramadan, MuslimKu.

Yang paling menarik XL juga memberikan jaminan asuransi di XL Asuransi senilai Rp 5 juta dengan mendaftarkan diri di *123*500#, atau dengan mengetik ASURANSI kirim ke SDC 501. Semua bonus ini berlaku secara nasional.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0633 seconds (0.1#10.140)