Candy Crush Tidak Di-update, Koneksi ke Facebook Putus

Jum'at, 30 Mei 2014 - 18:15 WIB
Candy Crush Tidak Di-update, Koneksi ke Facebook Putus
Candy Crush Tidak Di-update, Koneksi ke Facebook Putus
A A A
BUCHAREST - Pecandu Candy Crush Saga update ke versi terbaru yang kini telah tersedia di Google Play Store, baru-baru ini mendapat beberapa keluhan.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (30/5/2014), King.com, pemilik franchise Candy Crush Saga, biasanya meng-update permainan Android populer itu rutin bulanan dengan level baru. Tampaknya bulan ini pemain akan menerima tangan kosong atau tidak ada update.

Menurut banyak pengguna Android yang memperbarui ke versi terbaru Candy Crush Saga, tidak ada level baru muncul. Selain itu, sepertinya proses update juga menghentikan koneksi ke Facebook. Jadi jika Anda sudah me-update, Anda mungkin tidak dapat menyinkronkan permainan Anda lagi.

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi atau informasi apakah masalah ini dapat mempengaruhi pengguna Android atau justru bisa menimbulkan masalah besar.

Pengembang belum menjawab keluhan ini dan satu-satunya rincian tentang pembaruan telah diterbitkan dalam bentuk yang disebut "changelog" yang tidak benar-benar mengatakan apa-apa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8478 seconds (0.1#10.140)