Indosat Ooredoo dan Play2Pay Lahirkan Platform Unik untuk Konten Game

Rabu, 10 Maret 2021 - 20:55 WIB
loading...
Indosat Ooredoo dan Play2Pay Lahirkan Platform Unik untuk Konten Game
Adsgift memungkinkan pelanggan untuk mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini. Foto: Indosat Ooredoo.
JAKARTA - Kerja sama antara Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc . telah melahirkan sebuah platform baru, yang menghadirkan pengalaman gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) yang unik dan dipersonalisasi untuk penggunanya.

Platform yang dinamakan Adsgift ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini, serta memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai rewards menarik.

BACA JUGA: Redmi 9A, Redmi 9C, dan Mi 10T Bisa Dibeli Tanpa Menunggu Flash Sale!

Peluncuran Adsgift dilatarbelakangi karena melihat fenomena keterbatasan ruang gerak masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung, namun tetap ingin produktif dengan memanfaatkan teknologi digital.

"Oleh karena itu, melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponselnya," papar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, di Jakarta, Rabu (10/3).



Melalui Adsgift, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digitalnya. Pelanggan dapat mengunduh Adsgift melalui Google Play Store, kemudian menggunakannya untuk mengumpulkan poin.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo. "Kuota internet gratis bahkan bisa didapatkan oleh pelanggan setelah menyelesaikan proses registrasi dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo," tambah Ritesh.

Sementara itu, Chris Liveing, VP Carrier Sales Play2Pay, menyampaikan, peluncuran inovasi bersama Indosat Ooredoo ini merupakan yang pertama kalinya di Asia.

BACA JUGA: Tambah Dua Kota Baru, Xiaomi Punya 51 Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia

"Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi di Indonesia, memungkinkan banyak orang untuk mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider," tandas Chris.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE