WeChat Fokus Kembangkan Konten

Kamis, 22 Mei 2014 - 15:24 WIB
WeChat Fokus Kembangkan Konten
WeChat Fokus Kembangkan Konten
A A A
JAKARTA - WeChat sebagai komunikasi mobile sosial all-in-one semakin memantapkan posisinya sebagai aplikasi sosial ternama. Perusahaan ini memfokuskan pada pengembangan konten-konten untuk kebutuhan pengguna sosial komunikasi.

"Untuk saat ini kita fokus ke pelayanan customer. Salah satunya dengan mengembangkan konten stiker gerak, yang baru ada di WeChat," ujar Director MNCTencent, Bagus Binatoro saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Dia menambahkan, berdasarkan data WeChat, terdapat 396 juta pengguna WeChat untuk di dunia, jumlah pengguna ini naik 40 juta dalam waktu dua bulan.

"Tapi kalau untuk di Indonesia, lebih dari 50 persen pengguna smartphone menggunakan konten WeChat, karena konten ini berjalan baik di blackberry," terang Bagus.

Sebelumnya, WeChat telah menoreh prestasi untuk kemenangan beruntun, salah satunya terpilih sebagai aplikasi media sosial dengan terbanyak diunduh sebanyak 100 juta unduh di Google Play internasional.

WeChat secara konsisten menjadi yang terbaik di app store, karena fitur-fitur inovatif dan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna sosial komunikasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5954 seconds (0.1#10.140)