XL resmi caplok Axis

Selasa, 08 April 2014 - 18:50 WIB
XL resmi caplok Axis
XL resmi caplok Axis
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) hari ini mengumumkan secara resmi proses merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (Axis) telah selesai dengan penandatanganan akta merger oleh kedua belah pihak.

Sehingga, saat ini XL dan Axis telah menjadi satu entitas bisnis yang akan melayani lebih dari 65 juta pelanggan seluler di Indonesia.

Sebelumnya, pada 19 Maret XL telah menyelesaikan kesepakatan akuisisi Axis dan secara resmi menjadi pemegang saham mayoritas di Axis. "Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas dukungan dari semua pihak, terutama regulator, pemegang saham dan konsumen XL dan AXIS, sehingga merger ini akhirnya dapat terwujud," kata Presiden Direktur EXCL, Hasnul Suhaimi dalam rilisnya, Selasa (8/4/2014).

Menurutnya, konsolidasi industri telekomunikasi saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk memastikan industri telekomunikasi yang sehat dan berkesinambungan.

"Melalui merger dengan Axis, kami berharap XL akan mampu memberikan kualitas layanan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia," kata dia.

Resminya merger XL dengan Axis maka kedua perusahaan secara hukum telah bersatu menjadi satu badan usaha. Hasnum mengatakan, hal ini akan berdampak positif dan memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan.

Dia menuturkan, merger ini akan dapat meningkatkan kualitas layanan dan jaringan yang lebih baik (better), mendorong peningkatan jumlah pelanggan XL dan memperbesar komunitas sesama pengguna (bigger), serta meningkatkan ketersediaan produk dan layanan customer service yang semakin luas di pasar (wider).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)