Stern Pinball Luncurkan Game Pinball dengan Tema Stranger Things

Rabu, 25 Desember 2019 - 11:03 WIB
Stern Pinball Luncurkan Game Pinball dengan Tema Stranger Things
Stern Pinball Luncurkan Game Pinball dengan Tema Stranger Things
A A A
LONDON - Pinball merupakan sebuah permainan arkade dimana poin dicetak oleh pemain dengan menggunakan satu bola metalik atau lebih pada tempat bermain, dan hampir semua orang menyukai permainan ini di zona permainan.

Baru-baru ini, perusahan pembuat mesin pinball, Stern Pinball datang dengan meja pinball bertema “Stranger Things” yang dikemas dengan banyak elemen menarik. Melalui sebuah video yang di unggah di laman YouTubenya, terlihat berbagai macam fitur serta perangkap yang menghentikan bola, ada juga proyeksi video hingga batas tertentu.

Dengan semua trik dan fitur yang ditawarkan di mesin pinball, bisa jadi sangat mahal jika Anda ingin mendapatkannya. Mengutip laporan Ubergizmo, Selasa (24/12/2019) edisi Pro, Premium, dan Limited akan dikenakan biaya masing-masing USD 6099, USD 7699, dan USD 9099.

Tentu, bukan uang yang sedikit untuk dikeluarkan jika membeli barang ini bukan? Mungkin, anda bisa memainkkanya di zona permainan publik atau anda bisa menabung untuk membelinya.

Selain itu, tidak hanya terbatas pada tema ‘Stranger Things’, namun akan ada lebih banyak dalam produksi yang harus mencakup tema-tema baru atau unik. (Auza Asyani(
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)