Dijadwalkan Akhir Tahun, Kabar Assassin's Creed Valhalla Hadir Oktober Mencuat

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:01 WIB
loading...
Dijadwalkan Akhir Tahun, Kabar Assassins Creed Valhalla Hadir Oktober Mencuat
Rumor itu pertama kali muncul dari sebuah unggahan di situs Amazon Italia.. FOTO/ ist
A A A
MONTREUIL - Pengembang game asal Prancis, Ubisoft, sekitar akhir April lalu telah mengumumkan bahwa Assassin's Creed Valhalla akan dirilis pada akhir tahun ini. Pengumuman itu dilakukan Ubisoft melalui trailer dari serti terbaru game Assassin's Creed.

Namun, baru-baru beredar kabar bahwa Assassin's Creed Valhalla akan meluncur pada 15 Oktober mendatang. Padahal, Ubisoft belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya. BACA JUGA - Ninja Kelahiran Indonesia Jadi Perbincangan Dunia

Rumor itu pertama kali muncul dari sebuah unggahan di situs Amazon Italia. Meski unggahan tersebut telah dihapus, tetapi warganet sudah mengambil gambar tangkapan layar dan membagikannya kembali, hingga diketahui orang banyak.

Mengutip dari WCCF Tech, Selasa (19/5/2020), unggahan itu memperlihatkan bahwa game Assassin's Creed Valhalla akan dijual dalam bentuk fisik untuk Xbox One. Di sisi lain, pihak Ubisoft masih enggan memberikan tanggapan terkait hal ini.

Tidak hanya itu, sebuah ritel game di Skandinavia kabarnya juga sempat memasang pengumuman bahwa akan mulai menjual Assassin's Creed Valhalla pada 16 Oktober 2020. Rumor ini bukan tanpa alasan, mengingat Ubisoft selalu memilih bulan Oktober dalam meluncurkan seri Assassin's Creed.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)